Pages

Thursday, October 25, 2012

Tulisan 1 || Siapa Saya ?




Saya bukan siapa-siapa, yang jelas saya bukan kamu, dan kamu bukan saya hahaha Just Kidding

saya adalah…
Orang yang sedang belajar.
Ya belajar. Belajar banyak tentang segala hal dalam kehidupan ini.
Saya adalah pembelajar.
Saya lahir di sebuah kota kecil di Jawa Barat, tepatnya di kota Sukabumi, 31 Agustus 1994.
Saya anak pertama dari pasangan  Yayat Kusdrajat (1966)  dan  Mila Hilmiaty (1972).
Saya mempunyai satu orang adik perempuan bernama SIlvya Marwah  (2000).
Saat ini sedang menikmati asyiknya jadi mahasiswa semester 1 di School of  Accounting, Gunadarma University, Depok.
Saya bukan tipe mahasiswa gaul yang suka bergenk di kelas dan  melihat pakaian orang dari atas sampai bawah dengan tatapan mata yang WOW haha.
Saya lebih suka bermain bersama teman sekedar belajar  dan nonton film bareng atau  sekedar saling curhat  hihi.
Saya menempuh pendidikan di          :
·        TKI Al-Azhar
·         SDN Dewi Sartika Cipta Bina Mandiri
·         SMP Negeri 1 kota Sukabumi
·         SMA Negeri 3 kota Sukabumi
·         Universitas Gunadarma

No comments:

Post a Comment